Victor Lindelof Bermain Sebagai Bek Kanan

Victor Lindelof Bermain Sebagai Bek Kanan

Victor Lindelof Bermain Sebagai Bek Kanan – Putaran pertama set 16 besar Liga Champions 2021/22. Sekarang, Ralf Rangnick coba menerangkan argumennya, tanding di Wanda Metropolitano itu usai seimbang 1-1. Atletico unggul terlebih dulu melalui tindakan Joao Felix (7′), MU baru dapat membalasnya mendekati akhir pertandingan lewat Anthony Elanga (80′).

Rangnick pantas memperoleh sanjungan untuk beberapa penggantian pemain tepat di set ke-2 . Walau demikian, ada juga kebimbangan masalah starting line-up yang diputuskan Rangnick.

Baca Juga : Mourinho Ngomong Psikis Pemainnya Kurang kuat

Victor Lindelof Bermain Sebagai Bek Kanan

Argumen Rangnick

Rangnick turunkan Lindelof sebagai bek kanan, bandar slot walau sebenarnya ada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot yang ada. Pasti, ada argumen kuat dibalik keputusan itu, walau kenyataannya gagasan ini gagal, “Saya anggap kami dapat memercayakan ia [Lindelof] untuk duel-duel udara, keadaan bola mati, sepakan bebas, untuk menolong kami dan membuat perlindungan kami,” tutur Rangnick di Manutd.com.

“Dan saya anggap ke-3 bek tengah kami pada keadaan bagus. sobatjp Saya sempat berpikiran kami dapat main dengan 3 bek tengah, tetapi sesudah kecolongan dalam kurun waktu tujuh menit, gagasan kami berbeda.”

Tidak jadi masalah

Lindelof kelihatan kikuk bermain sebagai bek kanan, https://45.130.104.35/ bahkan juga condong kehilangan bola secara mudah. Walau demikian, Rangnick tidak mempersalahkan bek Swedia itu.

“Sudah pasti saya mengetahui jika itu bukan status terbaik dan saya anggap kita dapat menyaksikan itu di 30 menit akhir saat kami bermain dengan Wan-Bissaka dan Telles, kami semakin banyak kuasai bola,” ikat Rangnick.