Sir Alex Ferguson Mang Telah Pensiun

Sir Alex Ferguson Mang Telah Pensiun

Sir Alex Ferguson Mang Telah Pensiun – Tetapi, dua minggu paling akhir, dampak besar manager legendaris Manchester United itu berasa demikian kuat di panggung Premier League, Ferguson pensiun sesudah lebih dari dua 1/2 era jadi manager Manchester United. Semenjak Ferguson pensiun, United belum sanggup raih gelar Premier League. Walau sebenarnya, banyak manager hebat banyak yang datang.

Ferguson dengan cara resmi sudah pensiun. Hasil Portugal Tadi Malam Diwarnai 3 Gol Ronaldo Tetapi, ia belum betul-betul kehilangan kekuasaan dan dampak di United. Beberapa peraturan penting Setan Merah didasari pada anjuran dan restu pria dari Skotlandia itu.

Link: https://tuub.net/hasil-portugal-tadi-malam-diwarnai-3-gol-ronaldo-1-gol-bruno-fernandes/

Sir Alex Ferguson Mang Telah Pensiun

‘Sang Pengontrol Takdir’

Ferguson pilih siapakah yang jadi penerusnya di Manchester United. Agen Slot Terbesar Saat ia pensiun, David Moyes disodorkan sebagai alternatif. United sepakat. Namun, Moyes tidak cukup sukses bersama United, Saat United mengeluarkan Mourinho di akhir 2018, Ferguson kembali ada dengan otoritasnya. Menyaksikan keadaan team yang tidak bagus, Ferguson merekomendasikan club mengambil Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager baru.

Barisan direksi United menyetujui anjuran Ferguson. Slot Tembak Ikan Onlin Soslkjaer jadi manager baru, awalannya hanya interim. Solskjaer adalah pemain jadi sisi dari kemasyhuran United di bawah kendalian Ferguson, Ferguson ternyata memberikan pelindungan yang kuat pada Solskjaer. Ferguson lah yang membuat pria dari Norwegia itu selamat dari pemberhentian selesai kekalahan mutlak dengan score 5-0 dari Liverpool di Old Trafford.

Ole Stay, Nuno Out

‘Intervensi’ Ferguson membuat Solskjaer bertahan di dalam United. Ia memperoleh tiga peluang untuk menjaga kerjanya. Slot Tembak Ikan Joker123 Terbaru Satu peluang dilalui dengan manis. Solskjaer bawa United menang 3-0 saat bertemu Tottenham, Sekarang, status Solskjaer cukup nyaman di United. Sementara, Nuno Espirito Santo, harus kehilangan tugas selesai Tottenham ditaklukkan United. Manager asal Portugal itu dikeluarkan pada Senin (1/11/2021) petang WIB.

Takdir Conte

Saat Solskjaer ada dalam penekanan yang kuat, Slot Tembak Ikan Joker123 Banyak Bonus ada pilihan dari direksi United untuk menunjuk Antonio Conte sebagai manager baru. Pria dari Italia itu sedang tidak terjalin kontrak dengan club mana saja dan tertarik dengan United.

Conte siap jadi manager baru United dan mengawali tugas di tengah-tengah musim, suatu hal yang tidak sesuai konsepnya. Conte terbuka dengan penawaran United, tapi tidak sempat ada perundingan dengan cara resmi.