Refleks Kucing De Gea Juga Berjasa Selamatkan 3 Poin Man United

Refleks Kucing De Gea Juga Berjasa Selamatkan 3 Poin Man United

Refleks Kucing De Gea Juga Berjasa Selamatkan 3 Poin Man UnitedMinimal satu, bila bukan dua, refleks kucing penjaga gawang David De Gea selamatkan tiga point Manchester United untuk dibawa pulang dari Carrow Road di kota Norwich pada Minggu dini hari (12/12).

Bila bukan lantaran pengamanan oleh penjaga gawang Spanyol itu karena itu kemungkinan besar score akan imbang 1-1 menjelang akhir laga Norwich City versus Manchester United itu dan dapat gagalkan tiga point utama tim Bandar Slot Bet Terkecil Ralf Rangnick itu.

Anda dapat menyaksikan rekaman laga dari menit 76 saat tandukan dari Ozan Kabak ke arah segi kanan gawang yang kosong, tetapi penjaga gawang veteran itu bereaksi dengan refleks yang cepat sekali menepiskan bola. Selamatlah gawang Setan Merah!

Link : https://kumoonnanokiss.com/shin-tae-yong-terima-tantangan-pelatih-vietnam/

Itu sebagai pengamanan ke-2 yang paling penting dari De Gea sebelumnya setelah satu gempuran dari penyerang Norwich Teemu Pukki ke arah sisi atas gawang, pas di bawah garis dan bisa jadi menyobek jaring gawang Red Devils, tetapi dihentikan oleh penjaga gawang Spanyol itu dengan 1 tindakan terbang.

Manchester United dibikin menanggung derita oleh tim bimbingan Judi Tembak Ikan Online Resmi Dean Smith itu, dipaksakan menanti sampai menit 75 saat sebelum Cristiano Ronaldo menendang bola dari titik putih selesai sebentar awalnya dijatuhkan pemain tuan-rumah dalam kotak penalti.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Kemenangan ini memberikan pasukan Rangnick tiga point yang penting, kemenangan ke-2 manager Jerman itu selesai score 1-0 musuh Crystal Palace pada minggu awalnya. United yang pernah tergusur ke status tujuh sekarang kembali lagi ke rangking ke-5 klassemen Premier League dengan nilai 27, sama jumlahnya dengan West Ham di urutan ke-4, tetapi unggul satu point di atas Arsenal yang menang 3-0 atas Southampton beberapa jam yang lalu.