Permasalahan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo

Permasalahan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo

Permasalahan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo – Arsene Wenger yakini kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United sudah membuat permasalahan untuk Ole Gunnar Solskjaer. Karena, pemain berumur 36 tahun itu sudah mengusik kesetimbangan team.

Ronaldo putuskan kembali lagi ke Old Trafford pada transfer bursa musim panas. Bintang dari Portugal itu dibayar dengan harga 15 jut euro sesudah tiga musim bersama Juventus, Bonanza Megapays: Ikhtisar Slot Ronaldo sudah cetak 6 gol dalam sembilan performa untuk Setan Merah. Tetapi, bekas pemain Real Madrid itu tidak berhasil mengangkat perform Setan Merah.

Link : https://asiaextreme.co.uk/bonanza-megapays-ikhtisar-slot/

Permasalahan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo

MU cuman menang 3x dari 9 performa di semua persaingan. Itu temasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool di akhir minggu tempo hari, Agen Slot Saat ini Solskjaer ada dalam penekanan besar. Pria dari Norwegia itu dipaksa untuk selekasnya tinggalkan Setan Merah.

Bukan Kekeliruan

Wenger memperjelas MU tidak lakukan kekeliruan dengan mengambil kembali Ronaldo. Karena, Ronaldo tetap pemain yang fenomenal, Live Casino “Saya tidak menjelaskan itu ialah kekeliruan, tapi sudah pasti beberapa imbas emosional berada di sana karena ia sudah jadi pemain yang fenomenal,” kata Wenger seperti dikutip Metro.co.uk.

“Tidak, saya yakin Ronaldo bisa cetak gol yang Anda perlukan. Dapatkah ia mengulang-ulang tiap tiga laga, laga dengan intensif tinggi sekali? Itu pasti tidak ada ini hari tetapi janganlah lupa ia ialah pahlawan 3 hari lalu.”

Kacaukan Kesetimbangan Team

Tetapi, Bandar Slot Terbesar Wenger yakini kehadiran Ronaldo sudah mengakibatkan permasalahan untuk Solskjaer. Karena, Ronaldo mengusik kesetimbangan team, “Saat Anda beli pemain semacam itu, rahasianya ialah kesetimbangan team,” lanjut Wenger.

“Untuk mainkan Ronaldo, ia dapat memenangi laga Anda, tapi Anda perlu membuat kesetimbangan di sekitarnya.”