Pep Guardiola Masih tetap Rileks!

Pep Guardiola Masih tetap Rileks!

Pep Guardiola Masih tetap Rileks! – Josep Guardiola tidak mau menegangkan dan cemas dengan Liverpool yang semakin dekati Manchester City di klassemen. Guardiola tidak berasa terkejut dengan keadaan ini dan memutuskan untuk nikmati tiap moment-nya.

Man City sempat unggul sembilan point dari Liverpool di klassemen Premier League. Tetapi, sesudah minggu kemarin Man City kalah atas Tottenham dan Liverpool menang pada pertandingan menunda, jarak point ke-2 club tertaut tiga saja.

Man City masih ada di pucuk klassemen. Tetapi, mereka masih mempunyai satu pertandingan yang perlu bertemu dengan Liverpool. Kesempatan berlangsungnya kup pucuk klassemen benar-benar terbuka di antara ke-2 team, Kompetisi di antara Man City dan Liverpool cukup panas. Tetapi, kepala Guardiola masih tetap dingin pada keadaan ini. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Arsenal Kelihatan Benar-benar Ingin Mempunyai Dusan Vlahovic

Pep Guardiola Masih tetap Rileks!

Pep Guardiola Masih tetap Rileks!

Cicipi Saja!

Semenjak awalnya, Guardiola mengutamakan pada anak asuhannya tidak untuk menyaksikan Liverpool atau kompetitor lain. bandar slot Riyad Mahrez dan mitra tak perlu menyaksikan klassemen. Man City perlu lakukan pekerjaan mereka yaitu menang, “Saat ini kami harus coba memenangi pertandingan. Ini benar-benar susah, tetapi kami mengetahui itu,” kata Guardiola diambil dari Mirror.

“Kami tahu apakah yang harus kami kerjakan. sobatjp Saya telah bicara berulang-kali ke beberapa pemain dan minta mereka konsentrasi pada tugas sendiri. Jika menjadi juara, ya itu hal yang baik. Bila tidak, karena itu selamat ke Liverpool.”

Tidak Perlu Menegangkan

Kekalahan Man City atas Tottenham, diikuti kemenangan Liverpool atas Leeds dengan score 6-0, https://45.130.104.35/ mendapatkan sorotan tajam dari media Inggris. Tetapi, Pep Guardiola tidak mau turut arus dan membuat keadaan semakin sulit untuk teamnya, “Saya tidak sukai kalah, karena saya tidak dapat tidur pulas sesudah kekalahan, tapi saya terima jika team lain bisa menaklukkan Anda,” kata Guardiola.