Paulo Dybala Sudah Setujui Kontrak Berdurasi Empat Tahun di Inter Milan

Paulo Dybala Sudah Setujui Kontrak Berdurasi Empat Tahun di Inter Milan

Paulo Dybala Sudah Setujui Kontrak Berdurasi Empat Tahun di Inter MilanStriker Juventus Paulo Dybala sudah menyepakati persetujuan dengan Inter Milan untuk kepindahnya secara bebas transfer di panas musim ini, menurut wartawan Cesar Luis Merlo.

Pemain berumur 28 tahun itu menyaksikan kontraknya di Turin yang hendak usai per 30 Juni 2022 kedepan tidak diperpanjang oleh faksi club, membuat harus akhiri kebersama-samaan sepanjang 7 tahun dengan Bianconeri semenjak kepindahnya dari Palermo pada musim panas 2015 kemarin.

Juventus sebetulnya telah tawarkan ekstensi kontrak pada Paulo Dybala lama, seperti pernyataan presiden club Andrea Agnelli, tetapi dengan faksi si striker dan agennya terus mengulur-ulur kontrak baru karena minta nilai kontrak yang semakin besar, pada akhirnya faksi club menarik proposal kontrak baru mereka dan membuat kaget oleh faksi pemain berjulukan La Joya itu.

Baca juga: Jurassic World Raptor Riches: Slot Overview

Ia sebetulnya selanjutnya memperoleh ketertarikan dari beragam club hebat Eropa sesudah kejelasannya untuk akhiri kontraknya di Turin, dengan tim-tim seperti Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sempat dihubungkan dengan transfer prospektif untuk pemain internasional Argentina itu.

Tetapi pada akhirannya Paulo Dybala Mponusa memilih untuk masih tetap bertahan di dalam Italia saat ia memutuskan untuk tergabung dengan pesaing Juventus, Inter Milan, dan sudah menyetujui kontrak memiliki durasi 4 tahun di Giuseppe Meazza, berdasar laporan wartawan Cesar Luis Merlo.

Striker berumur 28 tahun itu sebetulnya banyak mulai terhalang cidera serta sepanjang musim 2021/2022 lalu, ia minimal 4x alami cidera dalam empat peluang terpisah, https://gogays.info/ membuat kerap mangkir untuk club walau masih tetap sanggup mencatat 29 performa di Serie A, cetak 10 gol dan lima assist.