Liverpool Pesta Gol Saat Melayani Leeds United

Liverpool Pesta Gol Saat Melayani Leeds United

Liverpool Pesta Gol Saat Melayani Leeds United – 3 gol dibuat Liverpool pada set pertama, yang dua salah satunya datang dari eksekusi penalti Mohamed Salah di menit ke-15 dan 35. Sementara bekasnya dikantongi oleh si bek, Joel Matip.

Pada set ke-2 , gantian Sadio Mane sebagai bintang buat Liverpool. Dia ikut hasilkan 2 gol di dalam 10 menit akhir laga saat sebelum Virgil van Dijk menambahkan penderitaan Leeds pada periode injury time, Pada umumnya, Liverpool tampil hampir tanpa cela pada tanding ini. Lalu, bagaimana berperforma pribadi beberapa pemain The Reds?

Baca Juga: Liverpool Sukses Menaklukkan Shrewsbury Town

Liverpool Pesta Gol Saat Melayani Leeds United

Liverpool Pesta Gol Saat Melayani Leeds United

Alisson (7)

Alisson tidak mendapatkan ujian yang cukup memiliki arti bandar slot pada pertandingan ini. Karena, Liverpool semakin banyak tekan dan jarang-jarang ada pada kondisi sulit, Leeds United melepaskan tiga tembakan saja sejauh pertandingan. Dua ke arah gawang Alisson dan sanggup dihentikan.

Trent Alexander-Arnold (7)

Sempat diganti Joe Gomez akhir minggu lalu, sobatjp Alexander-Arnold kembali lagi ke starting XI pada tanding menantang Leeds. Si bek kanan membalasnya keyakinan Klopp secara baik, Walaupun tidak sebaik Robertson disebelah kiri, Alexander-Arnold punyai kontributor besar. Ia membuat dua umpan kunci.

Virgil van Dijk (9)

Van Dijk telah kembali ke perform terbaik. https://45.130.104.35/ Tampil benar-benar kompak di baris belakang. Van Dijk tak pernah kalah tanding atau dilalui pemain Leeds pada keadaan satu musuh satu, Nilai plus dari pemain dari Belanda ialah cetak gol. Van Dijk cetak gol paling akhir Liverpool.