Liverpool Melayani Inter Milan Pada Pertandingan Leg Ke-2

Liverpool Melayani Inter Milan Pada Pertandingan Leg Ke-2

Liverpool Melayani Inter Milan Pada Pertandingan Leg Ke-2 – Menurut Mohamed Salah ada sesuatu hal yang membuat Liverpool kalah atas Inter Milan di Liga Champions. Yaitu, rasa optimis yang terlalu berlebih, Liverpool melayani Inter Milan pada pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions 2021/22. Tanding itu berjalan di Anfield, Rabu (09/3/2022) pagi hari WIB

Tuan-rumah sebenarnya cuman memerlukan hasil seimbang untuk lolos ke set selanjutnya. Masalahnya The Reds telah kantongi kemenangan 2-0 pada putaran pertama di Giuseppe Meazza, Tetapi, Inter sanggup membuat Liverpool menyerah di depan pendukunya sendiri. The Reds kalah dengan score 0-1 karena gol tunggal Lautaro Martinez.

Baca Juga : Juventus Capai Persetujuan Dengan Sassuolo

Liverpool Melayani Inter Milan Pada Pertandingan Leg Ke-2

Terlampau Yakin Diri

Sehabis laga, Mohamed Salah mengutarakan hal apa yang membuat teamnya tidak berhasil mencetak kemenangan. bandar slot Menurut dia The Reds terlampau optimis sesudah di pertandingan awalnya telah unggul 2-0, “Kami harus tampil lebih bagus kembali semenjak awalnya laga,” kata Salah ke BT Sport.

“Mungkin kami berasa terlampau optimis, sobatjp tapi keseluruhannya, ini ialah laga yang baik untuk menuai banyak pelajaran bernilai.”

Masih tetap Bisa lolos

Walaupun menerima kekalahan, Liverpool tidak berduka. https://45.130.104.35/ Sadio Mane dan mitra masih tetap sukses meluncur ke set perempat final sesudah unggul agregat 2-1, “Selalu penting untuk memenangi laga,” sambungnya.

“Tapi seperti malam hari ini kami mengenai tiang 2x, banyak memiliki kesempatan, tapi itu dapat terjadi dalam sepak bola dan hal bagusnya ialah kami bisa lolos.”