Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Makin Berbelit-Belit

Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Makin Berbelit-Belit

Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Makin Berbelit-Belit – Belakangan ini, ada laporan yang menjelaskan jika club berjulukan Bianconeri itu tunda proses perundingan, Sama seperti yang dijumpai, kontrak Dybala di Juventus akan habis di akhir musim 2021/22. Sebetulnya proses perundingan telah jalan sejak mulai beberapa tahun lalu. Bahkan juga saat sebelum wabah Covid-19 terjadi.

Mendekati tahun akhir 2021, titik jelas mulai kelihatan. Sebuah laporan menjelaskan jika Dybala dan Juventus capai persetujuan masalah kontrak baru dan acara penandatanganan akan dilaksanakan secepat-cepatnya, Tetapi acara yang ditunggukan tidak juga dilaksanakan sampai tahun ganti. Selanjutnya, ada tingkah yang tidak menyenangkan dari Dybala, yang tidak lakukan selebrasi selesai membobol gawang Udinese dan cuman memperlihatkan tatapan tajam ke bangku direktur Bianconeri.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Baru Bisa Latihan Setelah Semifinal Leg 1

Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Makin Berbelit-Belit

Perundingan Terlambat

Di bulan Januari lalu, bandar slot Dybala menjelaskan jika perundingan akan balik diadakan pada bulan Februari. Pengucapan yang juga sama diutarakan direktur Juventus, Maurizio Arrivabene.

Tidak ada pertanda masalah kontrak baru Dybala sejauh bulan Februari tempo hari. Selanjutnya di awal bulan Maret, sobatjp tersebar berita jika Jorge Antun sebagai agen si pemain sudah datang di Italia untuk duduk satu meja dengan management.

Analisis Di Marzio

Ahli transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menjelaskan analisis masalah keputusan Juventus tunda percakapan. https://45.130.104.35/ Sangkaannya, club tunda tatap muka karena penekanan dari penggemar dan media saat sesion latihan terbuka pada Rabu (9/3/2022) pagi.

Beberapa penggemar memeriahkan proses latihan dengan tuntutan supaya Dybala ingin tanda-tangani kontrak baru. Pemain dari Argentina tersebut jalani sesion latihan terpisah karena masih jalani proses rekondisi saat cidera.