Kekalahan Manchester United dari Manchester City

Kekalahan Manchester United dari Manchester City

Kekalahan Manchester United dari Manchester City – Tim MU terlihat kurang cukup baik untuk berkompetisi di kelas atas, MU dibantai Man City dengan score mutlak 1-4 di Etihad Fase. Kekalahan ini memberikan ancaman keinginan MU untuk finish di empat besar musim ini.

Tidak itu saja, hasil jelek itu menunjukkan permasalahan Setan Merah. Tim MU terlihat terpecah iris, tidak solid, dan tidak ada semangat team di atas lapangan, Di set ke-2 , MU sudah jelas kehilangan ketertarikan bermain. Mereka biarkan Man City meraih kemenangan dengan terlampau gampang.

Artikel Terkait: Franck Kessie Tentukan Bertahan di dalam AC Milan

Kekalahan Manchester United dari Manchester City

Semangat dan rumor negatif

Menurut Gary Neville, permasalahan MU sekarang ini berada di masalah mentalitas dan semangat untuk menang. Mereka mengetahui kalah kualitas dari Man City, tetapi tidak berarti harus berserah saat sebelum berlaga.

“Yang kita tonton diakhir laga ini ialah bandar slot Man Utd yang tidak semangat. Itu kekuatiran paling besarnya, karena beberapa pemain hebat itu perlu kembalikan semangat mereka,” kata Neville di Sky Sports.

Desas-desus negatif

Bahkan juga, sesudah kekalahan tempo hari, status sobatjp MU makin susah karena desas-desus miring yang tetap bersambung. Ada selalu isu pemecahan di ruangan tukar dan ada selalu desas-desus negatif yang bocor. https://45.130.104.35/

“Ada juga isu jika Edinson Cavani tidak ingin bermain walau ia bugar. Satu kali lagi, ini tidak baik,” ikat Neville.