Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura

Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura

Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura – Pelatih Shin Tae-yong akui masih bimbang Tim nasional Indonesia tidak bisa hadiah sepakan penalti saat musuh Singapura di semi-final putaran pertama Piala AFF 2020. Shin Tae-yong berasa semestinya Tim nasional Indonesia bisa hadiah sepakan penalti.

Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura Dalam laga yang diadakan di Singapore National Fase, Rabu (22/12/2021) malam WIB, Tim nasional Indonesia ditahan 1-1 oleh tuan-rumah Singapura. Ada satu peristiwa menarik di set ke-2 saat Ricky Kambuaya dijatuhkan dalam kotak penalti.

Artikel Terkait : Carlo Ancelotti Beri pujian Performa Eden Hazard

Tetapi aneh bin ajaibnya, wasit menyaksikan itu pelanggaran dalam kotak penalti. Hingga Tim nasional Indonesia cuman dihadiahi sepakan bebas saja. Walau sebenarnya bila penalti diberi, jalannya pertandingan pasti berbeda. Banyak supporter sampai pemerhati sepak bola Indonesia bingung dengan keputusan polemis wasit dalam pertandingan itu.

Shin Tae-yong Masih Bingung Indonesia Tak Dapat Penalti Lawan Singapura

Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura

Tidak kecuali pelatih Shin Tae-yong yang masih bimbang sampai sekarang ini. Oleh karenanya, dalam pertemuan jurnalis ini hari menjelang semi-final putaran kedua Piala AFF 2020, Bandar Slot Bet Terkecil Shin Tae-yong berasa jika VAR (Video Assistant Referee) benar-benar dibutuhkan.

“Harus dipikir kembali keputusan beberapa wasit, karenanya (Ricky Kambuaya jatuh di pertandingan musuh Singapura) betul penalti 100 % saat pemain kita jatuh di kotak penalti. Hingga saat ini saya masih bimbang mengapa tidak bisa penalti. Slot Bet Rendah Sekarang ini kita benar-benar perlu VAR,” kata Shin Tae-yong.

Walau masih bimbang, Bandar Slot Gampang Jackpot tetapi Shin Tae-yong dengan jiwa besarnya terima keputusan wasit. Shin Tae-yong sadar namanya manusia juga jadi wasit kadang tidak dapat saksikan semua peristiwa sampai 100 %.

Tetapi karena tahu wasit cuman manusia, Shin Tae-yong berasa jika mereka perlu ditolong dengan VAR. Sebagai pelatih yang sempat pimpin di Piala Dunia 2018, Shin Tae-yong berasa VAR diperlukan di Piala AFF.