Everton Belum Sanggup Bangun di Kendalian Frank Lampard

Everton Belum Sanggup Bangun di Kendalian Frank Lampard

Everton Belum Sanggup Bangun di Kendalian Frank Lampard – Bahkan juga, sekarang ini The Toffes cuma menang beda gol dari team yang ada di zone kemunduran, Everton menunjuk Lampard sebagai manager baru pada Januari 2022 kemarin. Bekas manager Chelsea itu gantikan peranan Duncan Ferguson yang ditempatkan kerja sebagai manager interim sesudah Everton terlebih dahulu mengeluarkan Rafael Benitez.

Ada keinginan besar di bahu Lampard. Apa lagi, ia bawa beberapa pemain baru yang prospektif. Donny van de Beek dibawa dari United. Lantas, ada Dele Alli yang tiba Tottenham dan Anwar El Ghazi yang dipinjamkan dari Aston Villa.

Baca Juga : Usia Pemain Kontestan Semifinal Piala AFF 2020

Everton Belum Sanggup Bangun di Kendalian Frank Lampard

Lampard selama ini belum memberikan pertanda positif. Terkini, Everton kalah atas Wolves pada minggu ke-29 Premier League, Minggu (14/3/2022) malam WIB, bandar slot dengan score 1-0. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Mesra dengan Kemunduran

Everton kalah atas Wolves saat mereka bermain di depan simpatisan sendiri, di Goodison Park. Donny van de Beek bermain penuh, sobatjp dan Alli bermain mulai menit ke-59. Tetapi, ke-2 pemain tidak sanggup mengganti score untuk Everton.

Sekarang, Everton ada di status ke-17 klassemen dengan 22 point. Everton punyai point yang serupa dengan Watford yang ada di zone kemunduran, https://45.130.104.35/ tapi unggul beda gol saja. The Toffes sekarang benar-benar mesra dengan kemunduran dan itu bukan keadaan yang baik.

Baris Depan Pijak

Pada empat pertandingan paling akhir di Premier League, Everton tidak cuma sering kalah tapi juga tidak cetak gol. Ini ialah permasalahan akut untuk The Toffes. Di lain sisi, menurut Lampard, performa baris depan belum lumayan bagus.

“Wolves selalu memberikan Anda permainan yang ketat. Mereka tidak cetak banyak gol tapi mereka tidak kecolongan banyak,” bahas Lampard.