Calon Nakhoda Baru Manchester United

Calon Nakhoda Baru Manchester United

Calon Nakhoda Baru Manchester United – Bursa calon nakhoda baru Manchester United terus berguling. Ini kali, gantian nama Erik ten Hag yang masuk ke lis calon pelatih club berjulukan Setan Merah itu pada musim depan.

Nama Ten Hag marak dihubungkan dengan United beberapa saat akhir-akhir ini. Dia diberitakan telah benci dengan peraturan direksi Ajax Amsterdam, yang membuat selalu membuat team dari sejak awalnya, dan telah menggenapkan kemauan untuk tinggalkan club asal Belanda ini, Secara filosofi sepak bola, Ten Hag disebutkan tidak akan kesusahan menyesuaikan dengan United. Dia dan Ralf Rangnick -yang jadi pelatih United saat ini- sama menyenangi permainan dengan pressing tinggi. Bahkan juga, untuk semakin pahami intisari club itu, Ten Hag telah sowan dengan pelatih legendaris United, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga : Barcelona Membuat Keputusan Tegas

Calon Nakhoda Baru Manchester United

Calon Nakhoda Baru Manchester United

Thomas Tuhel

Nama pertama kali dalam daftar lima calon pelatih Manchester United musim depan ialah Thomas Tuhel. Pelatih dari Jerman ini disebutkan berkesempatan mendekat ke Old Trafford sesudah timnya sekarang ini, bandar slot Chelsea, ada pada kondisi gonjang-ganjing.

Sejauh profesi pelatihannya, sobatjp Tuhel telah pimpin anak asuhannya dalam 525 pertandingan. Dari 525 pertandingan itu, tim garapan pelatih 48 tahun itu raih 309 kemenangan, 94 hasil seimbang, dan 122 kekalahan. Rerata point setiap laga tim Tuhel ada di angka 1,94.

Luis Enrique

Luis Enrique jadi nama ke-2 dalam perincian lima calon pelatih Manchester United musim depan. Pelatih dari Spanyol ini disebutkan mempunyai kesempatan sebagai nakhoda Manchester United musim depan. Sekarang ini, https://45.130.104.35/ Enrique dengan status sebagai pelatih Tim nasional Spanyol.

Sejauh profesi pelatihannya, Enrique telah pimpin anak asuhannya dalam 418 laga. Dalam 418 pertandingan itu, tim garapan pelatih 51 tahun ini raih 246 kemenangan, 86 hasil seimbang, dan 86 kekalahan. Rerata point setiap laga tim Enrique ada di angka 1,97.