Barcelona Kelihatannya Harus Beli Striker Baru

Barcelona Kelihatannya Harus Beli Striker Baru

Barcelona Kelihatannya Harus Beli Striker Baru – Karena berdasar sebagian laporan, Sergio Aguero punya niat tutup profesi sepak bolanya dalam kurun waktu dekat, Umur bukan argumen khusus yang membuat Aguero merencanakan menggantung sepatu. Walau umurnya tidak lagi muda, 33 tahun, striker bernegara Argentina itu mampu memberi kontributor besar buat Barcelona.

Kesehatan jadi pemicu khusus isu pemunduran diri Aguero banyak muncul. Bandar Slot Bet Terkecil Dalam performa terakhir kalinya, yaitu saat Barcelona berjumpa Deportivo Alaves bulan akhir Oktober lalu, dia harus keluar saat sebelum set pertama selesai.

Link : https://asiaextreme.co.uk/fred-jadi-pemasti-kemenangan-manchester-united/

Barcelona Kelihatannya Harus Beli Striker Baru

Aguero dijumpai alami masalah irama detak jantung (cardiac arrhytmia) yang disebut momok buat pemain sepak bola. Keadaannya masih juga dalam pengamatan. Dan jika team dokter tidak meluluskan, karena itu Aguero dapat pensiun dalam kurun waktu dekat.

Bidik Alexis Sanchez

Itu mengapa Barcelona harus cepat. Bila si striker tidak dapat kembali merumput, mereka harus selekasnya datangkan substitusinya. Bandar SBOBET IBCBET Peluang untuk mengambil pemain akan dibuka di bulan Januari 2022 kedepan, Club garapan Xavi Hernandez itu sedang dihubungkan dengan beberapa nama, seperti Edinson Cavani Raheem Sterling, dan Ferran Torres. Lantas El Nacional menyumbangkan satu nama yang dipercaya masuk ke pengamatan Barcelona.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Figur itu ialah Alexis Sanchez, yang sekarang ini bela Inter Milan. Barcelona bukan club baru buat pria berdarah Chile itu, karena dia pernah mencatat aksinya di Camp Nou di tahun 2011 sampai 2014 dahulu.

Siap Meninggalkan Inter Milan

Sanchez adalah pemain yang ikut menolong Inter raih Scudetto musim kemarin. Walau begitu, dia tak pernah dilihat sebagai figur kunci dalam scuad, baik di zaman Antonio Conte atau Simone Inzaghi saat ini.

Dia kalah saing dengan striker lain seperti Joaquin Correa, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez . Maka, kesempatan untuk cabut dari Giuseppe Meazza saat transfer bursa kembali diadakan di bulan Januari kelak benar-benar terbuka.