Ada Info Menarik Tiba Dari Fabrizio Romano

Arsenal Datangkan Pepe Pada Tahun 2019 Lalu

Arsenal Datangkan Pepe Pada Tahun 2019 Lalu – Legenda Liverpool John Barnes memandang Nicolas Pepe tidak pas bermain di Arsenal. Karenanya, Pepe dianjurkan berpindah saja ke club lain, Arsenal datangkan Pepe di tahun 2019 kemarin. Ia diambil club Prancis Lille dengan ongkos transfer yang capai 79 juta euro.

Dibayar pada harga mahal, Pepe diharap sanggup menambahkan daya gebrak Arsenal. Sayang, pemain dari Pantai Gading itu tidak sanggup tampil reguler di baris depan Arsenal, Musim ini tidak terlampau membahagiakan untuk Pepe. Si pemain terdaftar cuman 5 kali dipercayai bermain sebagai starter pada panggung Premier League.

Ada Info Menarik Tiba Dari Fabrizio Romano

Pepe tidak Pas di Arsenal

John Barnes memandang Nicolas Pepe tidak pas dengan style bermain Arsenal. Karenanya, Barnes merekomendasikan pemain berumur 26 tahun itu untuk pisah dengan The Gunners, “Style sepak bola di Arsenal terang tidak pas dengan Nicolas Pepe seperti saat di Lille,” kata John Barnes ke BonusCodeBets.

“Sebagai pemain, Anda harus mendapati club yang pas untuk Anda. Tidak ada apa-apa menjelaskan seorang pemain harus berpindah, tapi bila ia punyai kontrak, Anda tidak dapat selalu menjualnya bila mereka tidak ingin pergi. Dan sama, pemain tidak dapat memaksakan club untuk menjualnya.”

Untuk Kebaikan Profesi

Barnes menyaksikan Pepe tidak sukses di Arsenal. Barnes berasa Pepe memang seharusnya tinggalkan Emirates untuk kebaikan profesinya.

“Untuk profesinya sendiri, ia kemungkinan berasa yang terbaik ialah berpindah. Apabila Arsenal terima penawaran yang mereka kira cukup, itu bisa jadi terjadi. Ia terang gagal di sini,” sambungnya.