Antonio Conte Sesudah Tahu Chelsea Bisa Ancaman

Antonio Conte Sesudah Tahu Chelsea Bisa Ancaman

Antonio Conte Sesudah Tahu Chelsea Bisa Ancaman – Keputusan pemerintahan Inggris jatuhkan hukuman buat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengundang beragam jenis reaksi. Satu diantaranya tiba dari bekas pelatihnya yang sekarang menggarap Tottenham, Antonio Conte.

Pada Kamis (10/3/2022) tempo hari, pemerintahan Inggris membuat informasi masalah pemberian ancaman pada Abramovich. Pria berusia 55 tahun itu ditunjuk sebagai simpatisan oligarki Kremlin dan mempunyai jalinan kuat dengan Vladimir Putin.

Baca Juga : Allegri Tuntut Komitmen Para Pemain Jelang Juventus Vs Cagliari

Antonio Conte Sesudah Tahu Chelsea Bisa Ancaman

Ancaman yang dikasih ke Abramovich satu diantaranya berbentuk pembekuan asset terhitung Chelsea. Kegiatan club juga terbatasi, bandar slot membuat mereka tidak dapat jual ticket ke penggemar, beli pemain atau menyetujui kontrak baru.

Respon Antonio Conte

Hukuman yang dijatuhkan pemerintahan Inggris juga menarik perhatian dari beragam kelompok. Tidak kecuali Conte, sobatjp yang mengawali profesi pelatihannya di Inggris bersama Chelsea pada tahun 2016 kemarin.

Conte masih simpan hati ke the Blues. Walau periode pelatihannya usai dengan jelek, dia masih tetap punyai riwayat dengan Chelsea. Conte berasa ikut sedih sama mereka dan si pelatih, Thomas Tuhel.

Doakan yang Terbaik

Tetapi pada akhirannya, https://45.130.104.35/ Conte tidak dapat melakukan perbuatan apapun terkecuali doakan dari jarak jauh. Pelatih dari Italia itu mengharap perselisihan yang terjadi di antara Rusia dan Ukraina dapat tersudahi secepat-cepatnya.

“Jujur, saya mengharap keseluruhannya, jika keadaan ini di antara Rusia dan Ukraina akan selekasnya usai, dan dapat mendapati kenyamanan, karenanya lebih penting.”