Antonio Conte Kira Gol Ke-2 Liverpool Tidak berhasil

Antonio Conte Kira Gol Ke-2 Liverpool Tidak berhasil

Antonio Conte Kira Gol Ke-2 Liverpool Tidak berhasil – Manager Tottenham, Antonio Conte membalasnya Jurgen Klopp dengan memandang gol ke-2 Liverpool semestinya tidak syah. Tetapi, dia malas mengomentari performa wasit.

Totteham melayani Liverpool dalam partai minggu ke-18 Premier League 2021/22, Minggu (19/12/2021).  Bandar Slot Bet Terkecil Tanding ke-2 team ini usai imbang 2-2, Sesudah sempat ketinggalan karena gol Harry Kane, Liverpool kembali pimpin melalui tindakan Diogo Jota dan Andy Robertson saat sebelum selanjutnya disetarakan oleh Son Heung-min.

Link : https://tlofsonsn.xyz/liverpool-hadapi-inter-milan-ini-respons-jurgen-klopp/

Antonio Conte Kira Gol Ke-2 Liverpool Tidak berhasil

Penilaian Antonio Conte

Dalam pertemuan jurnalis sehabis laga, Conte menyebutkan jika gol ke-2 Liverpool yang diciptakan Robertson semestinya tidak ditetapkan oleh wasit.

Conte menyebutkan jika bintang Liverpool, Bandar SBOBET IBCBET Mohamed Salah lebih dulu lakukan handball saat sebelum gol itu terjadi, “Staff saya menjelaskan ke saya jika gol ke-2 [Liverpool] ialah handball yang terang. Terang, handball yang terang,” tutur Conte seperti diambil The Mirror.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Balasan Antonio Conte

Lepas dari hal itu, Conte akui malas mengomentari performa wasit Paul Tierney. Pengakuan ini sekalian membalasnya Jurgen Klopp yang sebelumna dibikin kecewa dengan kepimpinan Tierney, “Saya berpikir tidak betul memberi komentar keputusan wasit sesudah laga,” papar Conte.

Saya tidak paham apa Jurgen ingin memberi komentar ini tapi saya bisa memberitahu Anda jika staff saya menjelaskan ke saya jika mengagumkan memberi gol ke-2 dan tidak mementahkan karena ada handball yang terang dari Salah,” tegas Conte.