Ada Kabar Terbaru dari Arteta Soal Tomiyasu dan Smith Rowe

Ada Kabar Terbaru dari Arteta Soal Tomiyasu dan Smith Rowe

Ada Kabar Terbaru dari Arteta Soal Tomiyasu dan Smith RoweMendekati musuh Leicester City, Mikel Arteta mengutarakan Takehiro Tomiyasu disangsikan tampil. Tetapi untuk Emile Smith Rowe kekuatannya besar sekali main.

Pemain sepak bola asal Jepang sebenarnya sudah kembali perkuat Arsenal dan ada dalam kursi cadangan dalam kemenangan Arsenal melawan Brentford bulan kemarin. Namun, selesai itu ia ada cidera lain pada bagian betisnya.

Baca Juga : Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura

Akhirnya, Mikel Arteta tidak dapat memainkan saat menantang Wolves dan Watford. Walau sebenarnya pemain yang dibeli pada musim panas 2021 sering main sebagai starter dan tampil 90 menit di Liga Inggris untuk posis bek kanan.

Tetapi untuk hadapi Leicester City si pemain akan balik mangkir. Walau demikian, bandar slot ada beritanya di mana Emile Smith Rowe yang awalnya alami masalah kesehatan saat ini telah ada.

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola asal Spanyol menjelaskan bila Takehiro Tomiyasu masih disangsikan tampil. Menurut Mikel Arteta, sobatjp diperlukan waktu untuk membuat kembali sembuh keseluruhan.

Sementara untuk Emile Smith Rowe ia pastikan jika si pemain dapat ada saat hadapi Leicester City. Si pelatih mengatakan pemainnya telah melalui masalah kesehatannya dengan jalani beberapa sesion latihan dan mengharap bisa mendapati irama permainannya kembali. Masalahnya ia ialah pemain penting untuk Arsenal.

Club sepak bola asal London Utara bimbingan Mikel Arteta sekarang sedang berusaha keras untuk raih lima kemenangan berturut-turut di Liga Inggris. https://45.130.104.35/ Masalahnya status empat saat ini belum seutuhnya aman karena hanya tertaut satu angka dengan Manchester United di rangking ke-5.

Di pertandingan kelanjutan Liga Inggris kelak, The Gunners dapat untung, karena The Foxes tidak dapat mainkan Jamie Vardy karena alami cidera.

Sementara seandainya menang atas Leicester di Emirates Fase, ada kekuatan besar untuk team bimbingan Mikel Arteta dekati point Chelsea yang ada di rangking ke-3 Liga Inggris.